Jumat, 29 Maret 2013

Pidato Perpisahan Sekolah



Assalamu'alaikum Wr. Wb

Yang terhormat Ibu Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu Guru, serta teman-teman yang saya kasihi.

Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, karena semua Rahmat-Nya sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul di tempat ini untuk mengadakan perpisahan sekolah.

Hadirin yang terhormat,

Sejenak, mari kita mengingat bagaimana saat kami pertama kali tercatat sebagai murid di sekolah ini, sampai akhirnya menempuh Ujian Nasional

Selama bersekolah di SDN 14 Menteng Atas Pagi, kami sebagai murid sanggat bangga dan berterima kasih kepada semua guru yang mengajar di sekolah tercinta, yang selalu semangat dan mengajar saat mengajar.

Hadirin yang terhormat,

Terima kasih atas jerih semua Bapak dan Ibu guru, sehingga kami berhasil dalam Ujian Nasional. Kami akan tetap mengenang jasa Bapak dan Ibu guru dalam do'a serta ukiran prestasi dan karya.

Buat teman-temanku yang sudah bersama-sama selama 6 tahun, kejarlah cita-citamu teman, agar dapat meraih kehidupan yang lebih baik dimasa depan.

Hadirin yang terhormat,

Mudah-mudahan, apa yang kita dapati di sekolah kita tercinta, Insya Allah menjadi ilmu yang berguna bagi nusa, bangsa, agama, keluarga, dan yang terpenting berguna bagi diri kita sendiri, Amin.

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan, kurang dan lebihnya saya mohon maaf.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



disampaikan oleh Hasbiya Miryami Jundiyaturrahman
dalam Ujian Praktek Bahasa Indonesia tanggal 22 Maret 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

PENDIDIKAN

RENUNGAN

PUISI